.
Kegiatan Skrining guna antisipasi gejala TB atau biasa dikenal dengan Tuberculosis dilaksanakan  Demi terus menjaga kondisi para Warga Kecamatan Tamansari agar tidak terkena penyakit yang membahayakan bagi tubuh terutama penyakit Tuberkulosis (TBC).  Tim
Kegiatan Skrining guna antisipasi gejala TB atau biasa dikenal dengan Tuberculosis dilaksanakan  Demi terus menjaga kondisi para Warga Kecamatan Tamansari agar tidak terkena penyakit yang membahayakan bagi tubuh terutama penyakit Tuberkulosis (TBC).

Tim Kemenkes RI dan Puskesmas Sirnagalih melakukan kegiatan Skrining TB yang bertempat di Gedung Olahraga Kecamatan Tamansari. 

Camat Tamansari (YUDI HARTONO, S.E., S. IP) menyampaikan bahwa kegiatan skrining TB ini dilakukan guna mencegah penyakit membahayakan, karena ini adalah deteksi dini terhadap pencegahan persebaran virus TB di lingkungan Masyarakat Kecamatan Tamansari.

Dengan adanya skrining TB secara menyeluruh ini diharapkan Warga Masyarakat Kecamatan Tamansari dinyatakan bebas dan jauh dari virus menular berbahaya, khususnya dalam hal ini virus TBC atau yang lebih dikenal dengan Tubercolusis.

Agenda Kegiatan